#navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none } YC3ZAE - ORARI LOKAL PASURUAN: Pengukuhan Pengurus Sektor I - VII Lokal Pasuruan

13 Februari 2009

Pengukuhan Pengurus Sektor I - VII Lokal Pasuruan






Pada tanggal 01 Pebruari 2009 yang lalu, telah dikukuhkan pengurus baru Sektor I - VII lokal Pasuruan masa bakti 2009 - 2010, mengikuti masa bakti pengurus lokal yang hanya sampai 2010 saja. Berlokasi di Warung Nasi Punel Bu Dahlia (warungnya P. Dion YC3RCD) Bangil, yang dihadiri segenap DPP dan pengurus Lokal Pasuruan.

Dengan adanya pembaharuan pengurus di tingkat sektor ini, Ketua Lokal berharap adanya penyegaran di antara anggota ORARI Lokal Pasuruan yang wilayahnya cukup luas ini. (Susunan Pengurus Sektor lihat di SUSUNAN PENGURUS LOKAL PASURUAN 2008-2010)

Dalam sambutannya, Ketua Lokal Pasuruan, P. Lukas YC3RBN, memaparkan program2 kerja Lokal untuk th. 2009 ini. Beberapa hal penting yang disampaikan a.l. bahwa kepengurusan Lokal Pasuruan sekarang ini mempunyai 1 seksi baru yaitu Seksi DUKOM dan SAR (dipercayakan kepada mas Abdullah YD3HLH; yang notabene juga anggota team TAGANA Jatim), yang mana dengan adanya seksi ini, berharap Lokal Pasuruan mempunyai sebuah team khusus DUKOM SAR apabila sewaktu-waktu diperlukan jika ada bencana. Apalagi di Pasuruan dan sekitarnya termasuk daerah yang rawan bencana.

Juga hal lain yang diharapkan Ketua Lokal adalah setiap pengurus sektor mempunyai account email, untuk kelancaran komunikasi data dan informasi, baik itu dari pengurus Lokal ke Sektor ataupun sebaliknya. Mengingat sekarang ini era IT yang semakin cepat berkembang.

Ketua Lokal juga mempresentasikan pengenalan akan komunikasi antar anggota amatir radio via PC-Client eQSO kepada seluruh pengurus Lokal dan Sektor, dengan harapan anggota ORARI Lokal Pasuruan ini bisa selangkah lebih maju lagi, khususnya yang berhubungan dengan komunikasi via internet (sekalipun belum ada regulasi pemerintah tentang hal ini). Jadi ini sifatnya hanya pengenalan saja. (Info Server PC-Client lihat artikel diatas)
(rbn)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Nice Stuff!

Commendable Blog Indeed!

Dear Blogger, need your valuable feedback for:

www.octandigital.com

Regards,
Mehta